Monday, January 08, 2007

Faiz in Action

ROKOK
Rokok jelas sangat berbahaya pada anak-anak. Tapi kalau si anak sudah ketagihan merokok, wah lebih bahaya lagi…….
Faiz contohnya begitu menyukai kegiatan merokok. Ini tentu saja hasil mencontoh bokapnya yg sudah beribukali diingatkan jangan merokok di depan anak, sampai bawa poster segala loh dulu… tapi tak digubris…lihat nih hasilnya sekarang….
Gayanya merokok bikin aku keki dan geli, duduk dengan 1 kaki ditinggikan sambil mengepit “rokok” disela jarinya. Mata menerawang, sekali-sekali membuang srpihan tembakau ( ini nyontek inyiknya barangkali)
“Mi..Okok Mi”

Rokok nya adalah spidol, pena, pensil dan benda apa saja yg mirip rokok…


KASET
Faiz sangat suka tidur ditemani musik klasik, nasyid, tapi tidak suka suara orang mengaji (karena langsung bangun dan nyuruh kami Sholat) Kesukaannya ini diikuti dengan membawa-bawa kaset ini kemana-mana lalu mulai mencabuti pita-pita. Setelah semua pita dikeluarkan baru melapor..
“ Mi …anjang…anjang nyanyi….”
Ya sudah besok gak dinyanyiin lagu lagi.
Kalau dengan CD/DVD juga sudah menjadi korban main mobilan jadi setirnya.

PENGANTEN BALITA

Konon di India masih ada adat menikahkan anak diusia balita, aku juga jadi latah akan menikahkan Faiz nih, tapi masih dicari calon pengantin wanitanya
Persiapan sih udah mantaplah, calon mepelai prilik udah diberi inai, heena(?) itu lho buat telapak tangan dan kuku…lihat nih udah Ready Mom………………

0 Comments:

Post a Comment

<< Home