Thursday, April 26, 2007

Gaya Tidur


Untuk urusan tidur gaya ke 3 anak2 berbeda-beda. Tapi ini waktu berumur balita.
Seperti Fikri menjelang tidur, tentu sambil ngenyot botol susu satu tangannya akan memegang kuping sendiri. Bergantian satu tangan pegang botol satu tangan lagi ke kuping. Tak berapa lama tertidur. Jika belum tidur juga baru minta garuk dipunggung.

Berbeda dengan Fira sebelum tidur akan menggelayut memegang kulit di sekitar siku maknya. JAdi otomatis harus ditidurkan dulu sebelum dia tidur. Cerdik juga . Tapi seringnya aku yang tertidur duluan. Pernah juga karena keenakan dicubit-cubit kulit siku aku tidur duluan gak lama terbangun. Eh Firanya sudah kebur keluar kamar.

LAin lagi dengan Faiz. Sebelum tidur, hampir sama dengan abangnya minum susu di botol dulu, dengan tangan lain memelintir2 rambut ku. Ketika susu habis belum tidur. Ngambil sejumput rambutku lalu ujungnya dielus-eluskan ke pipinya, leher, kadang ke telapak tangannya, atau ke telapak kakinya. Satu ini memang paling heboh dengan urusan tidur. Belum tidur juga, rambut ku diduduki nah bagian ujung yg menyembul dari pahanya akan dielus-elus. Sakitnya rambut ditarik-tarik. Itu pun suara dimulutnya seperti mengunyah-ngunyah sesuatu. Jungkir balik, Ngaduk-ngaduk rambut, baru tidur. Selesai tugas menidurkan si buyung kecil ini aku keluar kamar hiiiiii mirip mak lampir.

1 Comments:

  • paling susah deh buka blog nya...kenapa ya...
    ini untung bisa kebuka hihihi
    emang kalau anak tidur, gayanya suka aneh aneh....tapi bikin lucu ya nggak...

    By Blogger Bunda Faikar, at 5:51 PM  

Post a Comment

<< Home